Honda All New Jazz 2009: Passion Sporty

Honda All New Jazz 2009: Passion Sporty
Melihat tampilan aksinya, wajah Honda All new Jazz GE8 ini cukup simple. Namun saat melihat detail balutan eksterior dan interiornya nampak konsep Street Racing diusung sang empunya, Dian Samuel. Foto: Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Melihat tampilan aksinya, wajah Honda All new Jazz GE8 ini cukup simple.

Namun saat melihat detail balutan eksterior dan interiornya nampak konsep yang diusung Dian Samuel ini benar-benar menginginkan balutan modifikasi yang sempurna.

”Sejak awal konsep yang kuusung adalah street racing karena bisa diaplikasi buat fashion dan harian,” kata Samuel -sapaan akrab Dian Samuel- kepada Ototrend (Grup JPNN.com).

Honda All New Jazz 2009: Passion Sporty

Balutan eksterior nampak sporty setelah crew Genji Surabaya ini mengusung replika J’S Racing.

”Mulai bumper depan, lips bumper belakang dan wing kupake replika J’S Racing. Sedangkan kap mesin kubalut karbon kevlar Canard,” ujar lajang berdara Minang itu.

Sorot cahaya kian terang setelah bohlamp merujuk Gartner HID. Kaki-kaki nampak selaras dengan konsep street racing setelah velg merujuk Advan RG Gold R17 yang dibalut dengan karet ban Bridgestone 205/45-17.

Untuk anjrutannya terasa keras saat bergerak di aspal bergelombang dikarenakan per dan sokbreker sporty produk Teins.

SURABAYA - Melihat tampilan aksinya, wajah Honda All new Jazz GE8 ini cukup simple. Namun saat melihat detail balutan eksterior dan interiornya nampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News