Sambil Menunggu Guardiola, City Bakal jadikan Benitez Pelatih Sementara

Sambil Menunggu Guardiola, City Bakal jadikan Benitez Pelatih Sementara
Rafael Benitez. Foto: ist.

jpnn.com - MANCHESTER - Juara bertahan Premier League Manchester City sedang menjajaki merekrut Rafael Benitez sebagai pengganti Manuel Pellegrini, mulai musim depan.

Dilansir dari Star Sports, Rabu (22/4), manajemen City sudah menawar Benitez untuk kontrak satu musim saja. 

Sebuah sumber yang dekat dengan Benitez mengungkap, temannya ini selalu mengatakan ingin bekerja di Liga Premier (Inggris), karena dia merasa itu tempat yang terbaik. "Ini akan menjadi penawaran yang tepat, dan mengelola Manchester City pasti akan menarik untuk Benitez," ujar sumber tersebut.

Juru taktik berkebangsaan Spanyol yang pernah menukangi Liverpool dan Chelsea itu dipersiapkan untuk menjadi 'pelatih sementara' sambil menunggu Pep Guardiola datang dari Bayern Muenchen. 

Bukan rahasia lagi, nasib pelatih City saat ini, Pellegrini sudah tinggal menunggu ketok palu untuk didepak. Bos-bos City berharap Guardiola sudi menggantikan. Namun Guardiola memberi sinyal masih ingin bertahan setidaknya satu musim lagi di Bayern. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Juara bertahan Premier League Manchester City sedang menjajaki merekrut Rafael Benitez sebagai pengganti Manuel Pellegrini, mulai musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News