King James Trengginas, Cavaliers Ungguli Celtics 2-0

King James Trengginas, Cavaliers Ungguli Celtics 2-0
YAHOO

jpnn.com - CLEVELAND- LeBron James kembali membuktikan tajinya bagi Cleveland Cavaliers. Terbaru, LeBron sukses membantu Cavaliers menekuk Boston Celtics dengan skor 99-91 di Quicken Loans Arena, Rabu (22/4) WIB.

Hasil itu membuat Cavaliers sukses menyapu bersih dua laga pembuka babak playoff. Dalam laga itu, LeBron berhasil mencetak 30 angka. Hebatnya, sebanyak 15 di antaranya dijaringkan pada kuarter terakhir.

Selain pemain berjuluk King James itu, acungan jempol juga layak diberikan pada Kyrie Irving yang berhasil 26 poin, lima assist dan enam rebound. Sementara, Kevin Love menyumbangkan 13 angka dan enam rebound.

“Saya sudah bermain di babak ini untuk beberapa kali. Sementara, banyak pemain lain yang belum merasakannya. Penting bagi saya untuk bisa tampil bagus dalam laga ini,” terang LeBron di laman ESPN.

Di sisi lain, Isaiah Thomas menjadi pemain tersubur di kubu Celtics setelah mengemas 22 angka dan tujuh assist. Jared Sullinger menambah 14 poin dan lima rebound untuk Celtics. (jos/jpnn)


CLEVELAND- LeBron James kembali membuktikan tajinya bagi Cleveland Cavaliers. Terbaru, LeBron sukses membantu Cavaliers menekuk Boston Celtics dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News