Dibantu Superman, Rockets Hancurkan Mavericks

Dibantu Superman, Rockets Hancurkan Mavericks
getty images

jpnn.com - HOUSTON- Dwight Howard tampil menggila pada laga kedua babak playoff NBA 2014/2015. Howard menjadi aktor utama ketika Houston Rockets menekuk Dallas Mavericks dengan skor 111-99 di Toyota Center, Rabu (22/4) WIB.

Pemain berjuluk Superman itu berhasil membukukan double double dengan 24 poin dan 12 rebound. Itu adalah lesatan hebat Howard dibandingkan pada laga pertama lalu.

Saat itu, Howard hanya bermain selama 17 menit karena mendapatkan foul trouble. Selain Howard, James Harden juga tampil menawan setelah menyumbangkan 24 poin, lima rebound dan enam assist.

“Saya tak peduli dengan berapa jumlah poin yang bisa saya kumpulkan. Tugas saya adalah memastikan bahwa saya bisa mendominasi paint area,” terang Howard sebagaimana dilansir laman ESPN.

Sementara itu, Monta Ellis menyumbangkan 24 poin dan lima rebound untuk Mavericks. Sayangnya, Dirk Nowitzki dan Tyson Chandler hanya mampu mengemas total 21 angka. (jos/jpnn)

 

 


HOUSTON- Dwight Howard tampil menggila pada laga kedua babak playoff NBA 2014/2015. Howard menjadi aktor utama ketika Houston Rockets menekuk Dallas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News