Hiii..Ada Hantu Samurai Tanpa Tubuh di Belakang Anak Ini

Hiii..Ada Hantu Samurai Tanpa Tubuh di Belakang Anak Ini
Penampakan di belakang gadis ini measih menjadi perdebatan. Foto: mirror

jpnn.com - LIBURAN keluarga asal Kanada ini bakal tak terlupakan. Ini gara-gara penampakan aneh dalam sebuah foto anak gadis keluarga tersebut, yang diambil di bibir pantai di kawasan Zushi, Kanagawa, Jepang.

Ayah dari gadis itu tertegun saat menyadari ada yang tak biasa dari hasil jepretan smartphone Samsung Galaxy-nya. Setelah diamati, di belakang gadis kecilnya tampak keberadaan sepatu misterius berwarna gelap, hitam.

Hiii..Ada Hantu Samurai Tanpa Tubuh di Belakang Anak Ini

Singkat cerita, keanehan itu di-sharenya kepada salah seorang temannya. Tak butuh waktu lama, sang teman yang juga penasaran juga berbagi gambar tersebut di situs Reddit, meminta banyak orang untuk menyampaikan teori, mengupas hasil jepretan mengerikan tersebut.

"Teman saya mengambil gambar anaknya. Dia terganggu oleh itu semua, dan kemudian mengirimnya, dan saya pun ikut terpesona. Ayah dari gadis itu yakin tidak ada orang lain di sekitarnya saat foto diambil. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun dan percaya padanya. Foto ini bukan hasil photoshopped-nya, tapi aku juga tidak berani mengatakan ini adalah sesuatu," kata teman dari ayah si gadis dalam foto, seperti dilansir Mirror, Selasa (21/4).

Hiii..Ada Hantu Samurai Tanpa Tubuh di Belakang Anak Ini

Dalam gambar tersebut, terlihat seperti sepatu dan potongan kaki yang sedang berdiri. Informasinya, lokasi pengambilan foto ini memang berada di dekat kawasan makam para Samurai. 

Salah seorang pengguna Reddit, Obiaruf memberi komentar, "Itu tampak seperti sepatu seorang samurai bagi saya. Namun kami tidak bisa menjelaskan hal ini.." tulisnya. (adk/jpnn)


LIBURAN keluarga asal Kanada ini bakal tak terlupakan. Ini gara-gara penampakan aneh dalam sebuah foto anak gadis keluarga tersebut, yang diambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News