Marzukie Alie Ramaikan Bursa Ketum Demokrat

Marzukie Alie Ramaikan Bursa Ketum Demokrat
Marzukie Alie Ramaikan Bursa Ketum Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Marzukie Alie turut meramaikan bursa ketua umum Partai Demokrat. Mantan Mantan Ketua DPR tersebut mengaku sudah mendapatkan cukup dukungan untuk maju dalam kongres nanti.

"Sudah ada dukungan dari daerah, insyaallah. Kalau mengacu aturan yang ada, insyaallah ada," kata Marzuki kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/4).

Namun, Marzuki enggan mengungkapkan jumlah dukungan yang dimilikinya. Marzuki mengklaim, suara daerah solid mendukungnya. Selain itu, dukungan daerah juga terjadi secara organik alias sukarela.

Meski begitu, Marzuki belum ingin mendeklarasikan pencalonan dirinya. Dia beralasan, bahwa hal tersebut tidak sesuai dengan tradisi politik di partai berlambang bintang mercy itu.

"Saya sejak awal sudah all out dalam membela partai. Tapi terkait kongres, kalau menyatakan ingin maju ketum, tidak pas juga. Dalam tatib, tidak ada agenda menyatakan maju, yang ada adalah usulan dari pemilik suara untuk di calonkan," tegas Marzuki. (dil/jpnn)


JAKARTA - Marzukie Alie turut meramaikan bursa ketua umum Partai Demokrat. Mantan Mantan Ketua DPR tersebut mengaku sudah mendapatkan cukup dukungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News