Begini Cara Ayah Bejat Menghukum 2 Anak Gadisnya

Begini Cara Ayah Bejat Menghukum 2 Anak Gadisnya
Begini Cara Ayah Bejat Menghukum 2 Anak Gadisnya. Foto Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Ayah bejat, berinisial SA ini mengaku menyesal telah memaksa dua anak gadisnya melakukan hubungan badan. Saat digelandang aparat di Polres Balikpapan, Kalimantan Timur, tersangka mengakui seluruh perbuatannya itu salah.

Tapi anehnya, cara ini dianggap oleh SA sebagai bentuk mendidik. Kepada penyidik dan media, SA mengatakan langkah itu dilakukan lantaran ingin memberikan pelajaran kepada anaknya.

Dia beralasan, Mawar dan Melati (nama samaran) memiliki pacar. SA merasa tidak suka dengan sikap anaknya itu.

“Awalnya, mereka tidak mengaku. Tapi saya kasih tahu, seandainya memang ada suruh datang ke rumah temui saya. Mending saya nikahkan daripada terjadi hal yang tidak diinginkan,” kata SA seperti yang dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Rabu (22/4).

Kedua pacar korban pun sering datang dan mengunjungi kediaman pelaku. Namun, SA justru marah dan emosi.

“Ya saya banyak masalah rumah tangga juga. Akhirnya saya panggil mereka berdua, lalu saya pukul tiga kali di bokong, lengan, sama betis,” sebut pria yang bekerja sebagai pemborong bangunan itu.

SA juga sempat bertanya kepada kedua putrinya selama pacaran mereka berbuat apa saja. Namun, keduanya tak mengaku, SA semakin emosi lantas Mawar mengaku hanya pernah dipegang alat kelaminnya.

“Saya hukum suruh buka celana, anak pertama saya lalu mencontohkan. Terus saya bilang, pernah diraba-raba seperti apa, sambil mengarahkan tangan saya ke kemaluannya,” tuturnya.

BALIKPAPAN - Ayah bejat, berinisial SA ini mengaku menyesal telah memaksa dua anak gadisnya melakukan hubungan badan. Saat digelandang aparat di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News