Ternyata..3 Bintang Juventus adalah Superhero Avengers, Simak Videonya

Ternyata..3 Bintang Juventus adalah Superhero Avengers, Simak Videonya
Aksi pemain Juventus, bak superhero di film Avengers: Age of Ultron. Foto: youtube

jpnn.com - TIGA bintang Juventus, Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio teryata bukan pemain sembarangan. Mereka ternyata titisan dari superhero di dalam film Avengers, Tony Stark/Iron Man, Nick Fury dan Captain America.

Ya. Dalam sebuah video yang dipublikasikan oleh Juventus di YuoTube, Jumat (17/4) lalu, tiga pilar klub berjuluk Si Nyonya Tua itu memamerkan keterampilan mereka dengan sedikit bantuan dari kekuatan khusus mereka, mirip dengan yang dimiliki oleh karakter-karakter dalam Avengers.

Pirlo misalnya. Dengan kekuatan seperti Tony Stark/Iron Man yang memiliki tenaga roket di sepatunya, membantunya mencetak gol dari sebuah tendangan bebas jarak jauh.

Sementara Vidal dengan 'kekuatan batin' seperti yang dimiliki tokoh Nick Fury, mampu mencetak gol dari tendangan sudut dengan penuh keajaiban.

Terakhir, Marchisio. Pemain gelandang tersebut pamer kekuatan memblok tendangan Giorgio Chiellini, dengan menggunakan perisai Captain America. (adk/jpnn)


TIGA bintang Juventus, Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio teryata bukan pemain sembarangan. Mereka ternyata titisan dari superhero


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News