3 Hari Jelang Ultah, Duncan Bawa Spurs Imbangi Clippers

3 Hari Jelang Ultah, Duncan Bawa Spurs Imbangi Clippers
GETTY IMAGES

jpnn.com - LOS ANGELES- Tim Duncan punya cara khusus menyambut hari ulang tahunnya ke-39. Yakni, membantu San Antonio Spurs menumbangkan Los Angeles Clippers dengan skor 111-107 pada laga kedua playoff NBA 2014/2015 Wilayah Barat di Staples Center, Kamis (23/4) WIB.

Laga itu dilangsungkan tepat tiga hari sebelum ulang tahun Duncan yang jatuh pada 25 April nanti. Dalam laga itu, Duncan mampu tampil trengginas setelah menyumbangkan 28 poin dan sebelas rebound.

Selain Duncan, acungan jempol juga layak diberikan pada Kawhi Leonard yang mampu mendonasikan 23 angka. Berkat aksi keduanya, Spurs berhasil mengimbangi Clippers dengan agregat 1-1.

“Duncan sangat spektakuler. Dia terus memukau saya dengan hal-hal yang bisa dilakukannya. Dia terus bermain agresif. Itu adalah hal yang menakjubkan,” terang pelatih Spurs, Gregg Popovich di laman ESPN.

Aksi Duncan mmebuat performa bintang tuan rumah Blake Griffin sia-sia. Dalam laga itu, Griffin tampil menggila setelah menyumbangkan triple double dengan 20 poin, 12 rebound dan sebelas assist. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Tim Duncan punya cara khusus menyambut hari ulang tahunnya ke-39. Yakni, membantu San Antonio Spurs menumbangkan Los Angeles Clippers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News