Tumbangkan Blazers, Grizzlies Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Tumbangkan Blazers, Grizzlies Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa
getty images

jpnn.com - MEMPHIS- Memphis Grizzlies sukses mengukir rekor terhebat sepanjang masa. Itu terjadi setelah Grizzlies menekuk Portland Trail Blazers dengan skor 97-82 pada laga kedua playoff NBA 2014/2015 di FedExForum, Kamis (23/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Grizzlies kini mengungguli Blazers dengan agregat 2-0. Inilah kali pertama Grizzlies berhasil menyapu bersih dua laga pertama playoff sepanjang sejarah klub.

Sebelumnya, Grizzlies pernah memetik kemenangan pada laga pembuka postseason. Yakni, ketika menumbangkan San Antonio Spurs pada musim 2011 silam.

Kemenangan Grizzlies tak lepas dari performa memikat yang ditunjukkan Mike Conley. Dalam laga itu, Conley mampu menyumbangkan 18 poin dan enam assist. Courtney Lee juga tampil apik setelah mengemas 18 angka.

“Apa yang kami lakukan adalah memaksimalkan laga kadang. Itulah kewajiban kami. Kami tak ingin lawan datang ke sini dan mendapatkan satu kemenangan,” terang Lee setelah laga di laman ESPN. (jos/jpnn)


MEMPHIS- Memphis Grizzlies sukses mengukir rekor terhebat sepanjang masa. Itu terjadi setelah Grizzlies menekuk Portland Trail Blazers dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News