Canon Luncurkan Mesin Terbaru Pemindai Dokumen Paling Cerdas dan Cepat

Canon Luncurkan Mesin Terbaru Pemindai Dokumen Paling Cerdas dan Cepat
Canon Luncurkan Mesin Terbaru Pemindai Dokumen Paling Cerdas dan Cepat

jpnn.com - JAKARTA - Canon memperkenalkan pemindai dokumen (document scanner) seri terbarunya di Jakarta, Kamis (23/4). Perangkat yang diberi nama imageFORMULA DR-C240 itu di desain dengan ringkas dan dilengkapi fitur-fitur cerdas. 

Kecerdasannya seperti mampu mendeteksi ukuran halaman otomatis dan kemampuan memindai paspor secara lengkap menggunakan Automatic Document Feeder (ADF). 

"Performa produk ini juga dipercaya bisa memindai dokumen dalam jumlah banyak, sehingga penggunanya bisa bekerja lebih cepat dan efisien," ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip di Jakarta, Kamis (23/4). 

Jika sebelumnya, kata Merry, scanner hanya menjadi tambahan opsional dalam lingkup kerja. Tapi sekarang ini scanner sudah perangkat penting dalam alur kerja sehari-hari. Karena pada umumnya konsumen selalu menginginkan urusan bisa diselesaikan dengan waktu cepat. 

Meskipun itu hanya pekerjaan memindahkan sebuah dokumen kertas kedalam komputer. Tapi dengan DR-C240 pekerjaan itu sudah dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat. "Karena DR-C240 dapat memindai tanpa gangguan pada kecepatan hingga 45 halaman per menit (hitam-putih)," jelasnya. 

Kemampuan ini meningkat dibandingkan pendahulunya, yaitu DR-C130 yang memiliki kecepatan 30 halaman per menit.

Produk ini sangat cocok digunakan di sektor pelayanan konsumen. Baik itu di bidang pariwisata, perawatan kesehatan hingga pelayanan publik. (ray/jpnn)


JAKARTA - Canon memperkenalkan pemindai dokumen (document scanner) seri terbarunya di Jakarta, Kamis (23/4). Perangkat yang diberi nama imageFORMULA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News