Mayat Wanita tanpa Busana, Ditemukan Luka di Alat Vitalnya

Mayat Wanita tanpa Busana, Ditemukan Luka di Alat Vitalnya
Mayat tanpa Busana, Ditemukan Luka di Alat Vitalnya. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Kondisi mayat yang ditemukan di depo kontainer Tanto di Jalan Teluk Kumai Timur No. 8, Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/4) benar-benar mengenaskan.

Selain mayat yang diidentifikasi berjenis kelamin wanita itu tanpa busana, di alat kelaminnya juga ditemukan luka.

Radar Surabaya (Grup JPNN.com) melaporkan luka yang ada di alat vitalnya ini mengindikasikan bahwa sebelum tewas, wanita itu diperkosa terlebih dulu.

Polisi memperkirakan bahwa mayat berusia 38 tahun. Meski ada dugaan bahwa mayat wanita tersebut merupakan korban pemerkosaan, tapi polisi masih menunggu hasil uutopsi pihak RSUD dr Soetomo.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Aldy Sulaiman mengatakan bahwa polisi segera memanggil ABK KM Tanto Sakti I untuk diperiksa guna membongkar temuan mayat tersebut.

Menurut dia, berdasarkan keterangan beberapa saksi, kontainer tersebut tidak berasal dari pelabuhan Tanjung Perak.

Berdasarkan pengamatan Radar Surabaya, agaknya janggal jika terdapat sesosok wanita yang berada dalam kontainer tersebut.

Sebab, untuk masuk ke lokasi depo tersebut, orang harus melalui gerbang yang dijaga oleh sekuriti. Artinya tidak sembarang orang bisa masuk ke lokasi.

JPNN.com SURABAYA – Kondisi mayat yang ditemukan di depo kontainer Tanto di Jalan Teluk Kumai Timur No. 8, Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News