Soundtrack Fast and Furious 7 Terlaris, Sebulan Terjual 193 Ribu Kopi

Soundtrack Fast and Furious 7 Terlaris, Sebulan Terjual 193 Ribu Kopi
Soundtrack Fast and Furious 7 Terlaris, Sebulan Terjual 193 Ribu Kopi. Lagu yang diputar sebagai tribute untuk Paul Walker

jpnn.com - JPNN.com LOS ANGELES – Fast and Furious 7 tidak hanya meroket dari pemutaran filmnya. Setelah dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa, See You Again, soundtrack film tersebut, dilaporkan menjadi lagu dengan penjualan tercepat pada 2015.

Hanya sebulan sejak dirilis, single yang dinyanyikan rapper Amerika Serikat Wiz Khalifa bersama Charlie Puth itu telah terjual 193 ribu kopi di seluruh dunia.

Lagu yang diputar sebagai tribute untuk Paul Walker tersebut sekaligus menggeser rekor penjualan single tercepat sebelumnya.

Yakni, Love Me Like You Do milik Ellie Goulding sebagai soundtrack film Fifty Shades of Grey.

Memiliki tanggung jawab untuk menuliskan rekaman lagu tentang mendiang Paul Walker, kata Khalifa, benar-benar bagaikan obat bius.

Pria 27 tahun itu menyatakan, dirinya terlarut dan berupaya memasukkan semua unsur film ke dalam lagu.

Dalam liriknya, Khalifa menceritakan secara indah bagaimana jalinan persahabatan yang berubah menjadi persaudaraan.

’’Pada dasarnya, saya berpikir bahwa film tersebut tentang keluarga dan persaudaraan dan tentu saja dengan metafora perjalanan terakhir serta adegan balapan terakhir,’’ ujar Khalifa.

JPNN.com LOS ANGELES – Fast and Furious 7 tidak hanya meroket dari pemutaran filmnya. Setelah dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News