Pesta Bikini SMA, Polda Metro Kerahkan Tim Cyber

Pesta Bikini SMA, Polda Metro Kerahkan Tim Cyber
Pesta Bikini SMA, Polda Metro Kerahkan Tim Cyber

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Polda Metro Jaya akan mengecek kebenaran informasi acara pesta bikini gabungan pelajar SMA 'Spalsh After Class' di Hotel Media dan Towers pada Sabtu (25/4) mendatang, yang sempat menghebohkan jagat dunia maya.

Menurut Pjs Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Budi Wijanarko, untuk menggali informasi tersebut, pihaknya akan memanggil Divine Production selaku event organizer (EO) yang menyelenggarakan acara tersebut.

"Kami akan melakukan pemeriksaan dan memanggil pihak penyelenggara," kata Budi, saat dihubungi, Kamis (23/4).

Sebelumnya, beredar undangan atau poster yang berisi acara 'Splash After Class' yang akan dilakukan pada hari Sabtu 25 April 2015 di The Media Hotel and Towers di Pool Area Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 3.

Di dalam poster tersebut tertulis Bikini Summer Dress dan tidak ada senjata, obat-obatan terlarang, dan jangan ragu. Acara akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Dalam poster itu, SMA yang ikut berpartisipasi seperti SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 38, SMK 50, SMA 24, SMA 31, SMA 44 dan SMA lainnya.

Polda Metro Jaya juga akan mengerahkan Unit Khusus Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Umum untuk melakukan pelacakan terhadap penyebar undangan pesta bikini pelajar tersebut.

"Unit khusus cyber crime Ditreskrimum sedang melacak siapa yang menyebarkan undangan pesta bikini pelajar tersebut," kata Budi Widjanarko.

JPNN.com JAKARTA - Polda Metro Jaya akan mengecek kebenaran informasi acara pesta bikini gabungan pelajar SMA 'Spalsh After Class' di Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News