Terbongkar, Jet Pribadi Syahrini Ternyata Pinjaman

Terbongkar, Jet Pribadi Syahrini Ternyata Pinjaman
Terbongkar, Jet Pribadi Syahrini Ternyata Pinjaman

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Gaya hidup mewah yang selalu dipamerkan Syahrini hanya palsu. Ternyata pesawat jet yang selama ini membawa Syahrini terbang ke luar negeri hanya sewaan bukan milik pribadi.

Seperti diketahui, Syahrini selalu pamer pesawat pribadinya saat pergi keluar negeri.

Contohnya saat pergi ke Jogjakarta bersama DJ dunia, Dash Berlin, Syahrini memakai pesawat Beechcraft Premie I dengan kapasitas 6 orang. Bahkan saat Syahrini melancong ke Eropa, ia memakai pesawat Hawker XP yang berkapasitas lebih besar.

“Saya nggak pakai jet pribadi, hanya sewa saja. Sebenarnya semua fasilitas mewah itu bisa kita sewa,” ungkap Syahrini ketika ditemui di Studio MNC TV, kebon Sirih, Jakarta Pusat seperti yang dilansir Nonstop (Grup JPNN.com).

Namun, penyanyi yang juga terkenal dengan jargon-jargon uniknya tersebut punya alasan menyewa pesawat ketika menyambangi beberapa kota untuk bernyanyi.

Syahrini memilih menyewa jet dibanding harus menghadapi kemungkinan delay bila menggunakan peswat komersil.

“Jadi, daripada kita telat ikut commercial flight, lebih baik sewa fasilitas jet. Ya, mudah-mudahan punya jet pribadi, doain saja,” tutupnya. (adt/nonstop/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Gaya hidup mewah yang selalu dipamerkan Syahrini hanya palsu. Ternyata pesawat jet yang selama ini membawa Syahrini terbang ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News