Jadi Pj Bupati Pangandaran, Daud Achmad Diminta Lebih Tegas

Jadi Pj Bupati Pangandaran, Daud Achmad Diminta Lebih Tegas
Jadi Pj Bupati Pangandaran, Daud Achmad Diminta Lebih Tegas

jpnn.com - PARIGI - Daud Achmad dilantik menjadi penjabat Bupati Pangandaran oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Rabu (22/4). Sejumlah harapan ditujukan pada staf ahli Gubernur Jabar yang menggantikan Endjang Naffandy, pejabat bupati sebelumnya.

"Sebagai masyarakat Kabupaten Pangandaran, saya berharap banyak bapak penjabat bupati yang baru bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik," harap Abdul Ghofar,  tokoh masyarakat Cijulang kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN.com), Kamis (23/4).

Dia berharap penjabat bupati yang baru memiliki ketegasan, mengingat banyak pekerjaan yang harus dibenahi dalam pemerintahan transisi saat ini.

"Banyak permasalahan yang harus dibenahi oleh penjabat bupati baru yang diakibatkan salah langkah dan kurangnya pengawasan bupati terdahulu," tutur pria yang akrab disapa Opang itu.

Menurutnya, beberapa permasalahan yang terjadi di antaranya penempatan sejumlah pejabat struktural yang dianggap tidak tepat, pelaksanaan pekerjaan yang diberikan kepada pihak ketiga yang menimbulkan masalah serta proses penyelesaian hukum yang tidak jelas terhadap kasus oknum PNS.

"Banyak permasalahan yang harus diselesaikan, ini menjadi tugas penjabat bupati yang baru untuk menyelesaikannya," kata mantan Anggota DPRD Ciamis itu.(asp/jpnn)

 

PARIGI - Daud Achmad dilantik menjadi penjabat Bupati Pangandaran oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Rabu (22/4). Sejumlah harapan ditujukan pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News