Diwarnai Kartu Merah Kontroversial, Fiorentina ke Semifinal

Diwarnai Kartu Merah Kontroversial, Fiorentina ke Semifinal
epa

jpnn.com - FIRENZE- Tren hebat Fiorentina saat berlaga di Liga Europa 2014/2015 terus berlanjut. Tim berjuluk La Viola tersebut saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak empat besar.

Tiket itu diraih setelah Fiorentina menekuk Dynamo Kyiv dengan skor 2-0 (1-0) pada leg kedua babak perempat final yang dilangsungkan di Artemio Franchi, Jumat (24/4) dini hari WIB.

Tanda-tanda kemenangan Fiorentina sudah terlihat ketika wasit mengusir penggawa Kyiv, Jeremain Lens pada menit ke-40. Sebelumnya, Lens sudah mendapat kartu kuning pada menit ke-14.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Fiorentina. Mario Gomez akhirnya membuat Artemio Franchi setelah mencetak gol usai memaksimalkan umpan Joaquin tiga menit berselang.

Kemenangan Fiorentina ditegaskan lewat gol yang dijaringkan Juan Vargas sesaat sebelum laga berakhir. Hasil itu membuat Fiorentina sukses mengungguli Kyiv dengan agregat 3-1. (jos/jpnn)

 

 


FIRENZE- Tren hebat Fiorentina saat berlaga di Liga Europa 2014/2015 terus berlanjut. Tim berjuluk La Viola tersebut saat ini sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News