Lolos Semifinal, Dnipro Selamatkan Sepakbola Ukraina

Lolos Semifinal, Dnipro Selamatkan Sepakbola Ukraina
world soccer talk

jpnn.com - KYIV- Wajah sepakbola Ukraina Dnipro terselamatkan. Adalah Dnipro yang sukses melakukannya setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa 2014/2015.

Itu terjadi setelah Dnipro sukses menumbangkan Club Brugge dengan skor tipis 1-0 (0-0) pada leg kedua babak perempat final yang dilangsungkan di Stadion NSK Olimpiyskiy, Jumat (24/4) dini hari WIB.

Tapi, Dnipro harus berjuang ekstrakeras untuk mendapatkan kemenangan itu. Meski bermain di kandang, Dnipro tak lantas leluasa membombardir solidnya pertahanan tim tamu.

Yevhen Shakhov akhirnya menjadi pahlawan bagi Dnipro setelah mencetak gol delapan menit sebelum laga berakhir. Saat itu, Shakhov berhasil memaksimalkan umpan Ruslan Rotan.

Dalam laga itu, Dnipro bisa menguasai permainan sebanyak 51 persen. Selain itu, Dnipro bisa melepaskan empat shots on goal. Sementara, Club Brugge tak sekalipun melesakkan tembakan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)


KYIV- Wajah sepakbola Ukraina Dnipro terselamatkan. Adalah Dnipro yang sukses melakukannya setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News