Sonya Fatmala Menangis sebelum Akad Nikah, Ada Apa?

Sonya Fatmala Menangis sebelum Akad Nikah, Ada Apa?
Senyum bahagia Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala setelah resmi menjadi suami istri Kamis (23/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - WAJAH pesinetron Hengky Kurniawan Chova, 32, langsung sumringah setelah prosesi ijab kabul pernikahan keduanya dengan Sonya Fatmala, 21, Kamis (23/4) pukul 09.50, berjalan lancar. Setelah berpacaran sekitar tujuh bulan, akhirnya keduanya resmi suami istri.

 

Peristiwa bahagia tersebut berlangsung di Hotel Santika, Jakarta Timur. Hengky menyerahkan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai yang nilainya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, yaitu Rp 230.415.

Selain itu, aktor kelahiran Blitar tersebut menyerahkan anting yang terbuat dari emas putih berkadar 18 karat.

’’Alhamdulillah, saya dan Sonya sah sebagai suami istri. Prosesnya berjalan lancar karena doa dari semuanya,” ucap Hengky setelah melaksanakan akad nikah.

Sonya mengatakan, sebelum akad nikah, dirinya sempat menangis. Itu terjadi ketika dia meminta restu kepada ibu dan kakak laki-lakinya yang juga menjadi wali nikahnya. ”Terharu karena mereka masih bisa menemani saya sampai akad nikah,” ucap Sonya.

Soal status Hengky yang duda beranak satu, Sonya tidak mempermasalahkan. ’’Saya sudah tahu sejak awal. Ya sudahlah. Saya juga punya mantan. Sekarang buka lembaran baru dan Insya Allah lancar. Saya juga siap merawat anaknya,” tegasnya.

Setelah akad nikah, keduanya akan berbulan madu ke Bali pada 28 April hingga 1 Mei. Setelah itu, resepsi akan dihelat pada 3 Mei. ’’Resepsinya ingin hari libur agar semua undangan bisa hadir. Konsepnya pakai adat Jawa,” tutur Hengky. (dod/c6/jan)

WAJAH pesinetron Hengky Kurniawan Chova, 32, langsung sumringah setelah prosesi ijab kabul pernikahan keduanya dengan Sonya Fatmala, 21, Kamis (23/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News