Ibu Menteri Heran, Bersyukur Usai Ujian kok Pesta Bikini

Ibu Menteri Heran, Bersyukur Usai Ujian kok Pesta Bikini
Lokasi yang akan digunakan pesta bikini di The Media Hotel & Towers di kawasan Jakarta Pusat. Foto: Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Yohana Yambise saat ditemui di SMAN 29 menyatakan, dirinya sudah mendengar kabar tentang akan digelarnya pesta bikini.

Perempuan asal Manokwari tersebut sangat menyayangkan pengaruh negatif budaya Barat yang masuk ke generasi muda.

Menurut dia, bikini party itu sangat merusak citra. Mengucapkan rasa syukur setelah ujian pun sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang lebih bermartabat.

Belajar selama tiga tahun di sekolah, kata dia, bisa sia-sia jika perilakunya bermasalah. Untuk mengatasi hal itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Terutama untuk menanggulangi persoalan yang berkaitan dengan generasi muda, termasuk perempuan.

Terkait dengan Splash After Class, pihaknya akan mengecek lebih lanjut. Pihak kepolisian dan hotel sudah membatalkan acara tersebut.

’’Kami akan cek karena kegiatan semacam ini bisa merusak moral generasi muda,’’ katanya. (puj/del/c19/ano)


JAKARTA - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Yohana Yambise saat ditemui di SMAN 29 menyatakan, dirinya sudah mendengar kabar tentang akan digelarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News