Dibayangi Kartu Kuning, Bek Asing Persib Ini Tetap Tak Mau Kompromi

Dibayangi Kartu Kuning, Bek Asing Persib Ini Tetap Tak Mau Kompromi
Dibayangi Kartu Kuning, Bek Asing Persib Ini Tetap Tak Mau Kompromi

jpnn.com - VLADIMIR Vujovic, bek Persib Bandung menegaskan siap tampil tanpa kompromi pada laga lawan New Radiant, 29 April mendatang, di Maladewa.

Sebelumnya, Vujovic mendapatkan kartu kuning saat laga Lao FC, dua pekan lalu. Menghadapi New Radiant, dia memang diwanti-wanti untuk lebih hati-hati agar tak terkena kartu kembali sehingga mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Tapi, dia tak mau penampilannya menurun karena terlalu hati-hati. "Tidak ada seorang pun yang dapat mengatakan kepada saya agar bermain hati-hati. Kalau saya terkena hukuman, masih ada pemain yang dapat. Karena itu, Saya hanya akan memberikan 100 persen untuk tim," katanya seperti dilansir situs klub Persib, Jumat (24/4).

Pemain asal Montenegro itu tak menampik jika dia kerap bermain lepas dan sedikit emosional. Namun, itu bukan dalam arti buruk, dia bermain seperti itu, karena termotivasi kondisi, agar bisa tampil lebih konsisten.

"Saya ingin bermain dalam level tertinggi, emosional dan motivasi lebih itu yang membuat saya bisa tetap dalam peak performance saya," imbuhnya. (dkk/jpnn)


VLADIMIR Vujovic, bek Persib Bandung menegaskan siap tampil tanpa kompromi pada laga lawan New Radiant, 29 April mendatang, di Maladewa. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News