Daripada Pikirkan Madrid, Barca Fokus Lawan Tim Semenjana

Daripada Pikirkan Madrid, Barca Fokus Lawan Tim Semenjana
epa

jpnn.com - BARCELONA- Persaingan merebut gelar juara La Liga 2014/2015 masih sangat sengit. Barcelona yang duduk di puncak klasemen sementara hanya unggul dua poin dari Real Madrid.

 

Artinya, Madrid masih punya peluang sangat besar untuk menyalip Barca. Meski begitu, Barcelona enggan memikirkan Madrid. Tim berjuluk Blaugrana itu justru fokus menghadapi tim-tim semenjana.

“Jika kami memenangi derby melawan Espanyol, Sabtu nanti, itu berarti kami satu laga lebih dekat ke juara. Kami juga akan tetap berada di puncak klasemen,” terang gelandang Barca, Andres Iniesta di laman Marca.

Barcelona dituntut harus menjaga konsentrasi karena menjadi satu-satunya tim yang paling sibuk di Spanyol. Selain La Liga, Barcelona juga masih berjibaku di Copa Del Rey dan Liga Champions.

“Jadwalnya memang seperti itu. Semuanya akan ditentukan pada akhir musim. Setelah lawan Espanyol, kami akan menghadapi Getafe dan Cordoba. Laga itu juga bakal sulit,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

 

 

BARCELONA- Persaingan merebut gelar juara La Liga 2014/2015 masih sangat sengit. Barcelona yang duduk di puncak klasemen sementara hanya unggul dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News