Vin Diesel: Fast and Furious 8 Rilis April 2017

Vin Diesel: Fast and Furious 8 Rilis April 2017
Ilustrasi

jpnn.com - AKTOR utama Fast and Furious, Vin Diesel membuat pengumuman heboh, mengejutkan namun sekaligus bakal membuat penggila film Fast and Furious bahagia.

Ya. Dalam sebuah acara di CinemaCon, Kamis (23/4), Diesel menjanjikan Fast and Forious 8 akan datang dengan cepat. "Fast & Furious 8, film lengkap pertama tanpa Paul Walker, akan mengaum ke bioskop April 14, 2017," tandasnya seperti dilansir dari USA Today, Jumat (24/4).

Di acara itu, Diesel lagi-lagi tak bisa menyimpan rasa melo emosionalnya saat disinggung soal co-star nya Walker, yang meninggal dalam kecelakaan mobil 30 November 2013 lalu.

"Saya bersumpah padamu (Walker), kami membuat film terbaik yang pernah saya lihat," kata Diesel.

Namun Diesel tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang megaproyek Furious 8 itu. Sementara Furious 7 yang sedang booming, sudah melewati USD 1 miliar, setelah hanya 17 hari sejak dirilis. Catatan ini menjadi yang tercepat dalam sejarah box office. (adk/jpnn)


AKTOR utama Fast and Furious, Vin Diesel membuat pengumuman heboh, mengejutkan namun sekaligus bakal membuat penggila film Fast and Furious bahagia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News