Satu Kemenangan Lagi, Cavaliers Tembus Semifinal Wilayah Timur

Satu Kemenangan Lagi, Cavaliers Tembus Semifinal Wilayah Timur
the plain dealer

jpnn.com - BOSTON- Cleveland Cavaliers berpeluang menyapu bersih semua laga babak pertama playoff NBA 2014/2015 Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Cavaliers menekuk Boston Celtics dengan skor 103-95 di TD Garden, Jumat (24/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Cavaliers berhasil mengungguli Celtics dengan agregat 3-0. Artinya, satu kemenangan lagi bakal mengantarkan LeBron James dkk melangkah ke semifinal Wilayah Timur.

LeBron masih menjadi motor kemenangan Cavaliers setelah mengemas double double dengan 31 poin dan sebelas rebound. Kevin Love juga tampil mengesankan setelah mencetak 23 poin dan sembilan rebound.

Hasil itu membuat Cavaliers sukses menjawab keraguan dari publik. Sebelumnya, Cavaliers dianggap bakal terseok-seok pada babak playoff karena baru kembali berjibaku setelah absen lima musim.

“Kami bersama-sama menyaksikan pertandingan playoff semalam sebelumnya. J.R Smith ingin datang lebih awal. Saya pun menyetujuinya,” terang LeBron setelah pertandingan di laman ESPN. (jos/jpnn)


BOSTON- Cleveland Cavaliers berpeluang menyapu bersih semua laga babak pertama playoff NBA 2014/2015 Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Cavaliers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News