Ini Komentar Mahasiswi yang Bermesraan di Gedung KPK

Ini Komentar Mahasiswi yang Bermesraan di Gedung KPK
Ini Komentar Mahasiswi yang Bermesraan di Gedung KPK

jpnn.com - JAKARTA - AFY, mahasiswi yang diperiksa petugas keamanan akibat asyik berpacaran di gedung KPK, berang dengan pemberitaan di sejumlah media online terkait perbuatannya itu.

Pasalnya, dia disebut-sebut berciuman mesra dengan sang kekasih, inisial SMA ,di halaman gedung komisi antirasuah itu.

"Kita engga melakukan ciuman seperti ditulis di berita, kita jelasin semua waktu diperiksa," kata AFY yang didampingi kekasihnya usai diperiksa petugas keamanan KPK, Jumat (24/4).

Dia bahkan mengatakan bakal melaporkan media-media yang menyebut dirinya berciuman di gedung KPK ke polisi.

"Iya kita mau lapor balik media yang nulis kita berciuman, itu fitnah," tegas mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Bogor itu.

AFY dan SMA kepergok sejumlah wartawan sedang asyik berpacaran di halaman gedung KPK. Dua sejoli itu terlihat ngobrol sambil berpelukan seakan tidak ada orang lain yang melihat. Padahal di sekitar mereka ada puluhan orang awak media dan pengunjung gedung KPK.

Keduanya pun tetap cuek bermesraan ketika kaca gedung yang ada di dekat mereka digedor oleh beberapa wartawan dengan maksud mengingatkan. Kelakuan mereka juga sempat diabadikan beberapa orang dengan menggunakan kamera telepon genggam.

Karena tidak kunjung menghentikan perbuatan tersebut, mereka akhirnya terpaksa berurusan dengan pihak keamanan gedung KPK. Dua sejoli itu diperiksa selama hampir satu jam oleh petugas. (dil/jpnn)

JAKARTA - AFY, mahasiswi yang diperiksa petugas keamanan akibat asyik berpacaran di gedung KPK, berang dengan pemberitaan di sejumlah media online

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News