Bulls Tekuk Bucks Lewat Drama 2 Overtime

Bulls Tekuk Bucks Lewat Drama 2 Overtime
getty images

jpnn.com - MILWAUKEE- Partai sengit terjadi saat Milwaukee Bucks menjamu Chicago Bulls pada laga ketiga playoff NBA 2014/2015. Saking sengitnya, laga itu harus diselesaikan lewat dua overtime.

Namun, Bulls akhirnya keluar lapangan dengan kepala tegak setelah menumbangkan Bucks dengan skor 113-106 dalam laga di BMO Harris Bradley Center, Jumat (24/4) WIB.

Derrick Rose menjadi bintang kemenangan setelah mampu membukukan 34 poin, lima rebound dan delapan assist. Jimmy Butler juga tampil gemilang setelah mendonasikan 24 angka.

“Ini adalah pertandingan playoff. Saya masih mencoba mendapatkan ritme. Terkadang saya juga kesulitan. Namun, saya bisa bermain bagus,” terang Rose sebagaimana dilansir laman ESPN.

Hasil itu membuat Bulls kini mengungguli Bucks dengan agregat 3-0. Kans Bulls lolos ke semifinal Wilayah Timur terbuka lebar karena tak ada tim yang bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal tiga game. (jos/jpnn)


MILWAUKEE- Partai sengit terjadi saat Milwaukee Bucks menjamu Chicago Bulls pada laga ketiga playoff NBA 2014/2015. Saking sengitnya, laga itu harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News