Persib Gunduli Tim Liga Nusantara di Laga Uji Coba

Persib Gunduli Tim Liga Nusantara di Laga Uji Coba
Persib Gunduli Tim Liga Nusantara di Laga Uji Coba

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung menang besar dalam laga uji coba melawan tim Liga Nusantara, Al Jabbar-Cirebon.  Berlaga di lapangan Pusdikpom Cimahi, Jawa Barat, Jumat (24/4) sore, Persib menggunduli Al Jabbar dengan sekor akhir 9-0.

Dua pemain Persib, Ilija Spasojevic dan Rudiyana berhasil mencetak hat-trick. Spaso mencetak gol pada menit 49, 66 dan 79. Sedangkan Rudiyana mencetak gol pada menit 55,71 dan 89.

Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Yandi Sofyan pada menit 14, Atep Rizal (17'), dan Tantan melalui penalti pada menit ke-86.

Dalam laga itu, pelatih Djadjang Nurdjaman memang ingin melihat ketajaman lini depan tim asuhannya. Hasilnya, hampir seluruh gol Persib dicetak pemain depan, baik itu pemain inti maupun pengganti.

Satu-satunya gol yang tidak dicetak oleh striker adalah dari Atep. Maklum, Atep memang diposisikan sebagai gelandang.

Melihat hasil di babak pertama yang berkesudahan 2-0, Persib tak disangka bakal menang 7-0 di babak kedua. Pergantian pemain dan perubahan komposisi lini depan dengan tiga striker yang dimainkan bersamaan, membuat lini belakang Al Jabbar kocar-kacir. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Persib Bandung menang besar dalam laga uji coba melawan tim Liga Nusantara, Al Jabbar-Cirebon.  Berlaga di lapangan Pusdikpom Cimahi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News