Barca Punya Rekor Buruk Lawan Muenchen, Ini Statistiknya

Barca Punya Rekor Buruk Lawan Muenchen, Ini Statistiknya
epa

jpnn.com - NYON- Barcelona menghadapi dua musuh sekaligus saat berjibaku kontra Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Selain harus menghentikan strategi Muenchen, Barca juga dinaungi rekor buruk.

Hingga kini, Barcelona hanya bisa memetik satu kemenangan dalam delapan laga kontra tim berjuluk The Bavaria tersebut. Lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara, dua laga lain berujung dengan hasil imbang. Kekalahan paling memalkukan terjadi pada babak semifinal musim 2012/2013 lalu. Saat itu, Barceelona ditekuk Muenchen dengan skor 0-4 di Allianz Arena.

Setelah itu, Barcelona juga dipaksa mengakui kehebatan Muenchen dengan skor tiga gol tanpa balas di Camp Nou. Itu adalah kekalahan dengan agregat terbesar dalam sejarah semifinal Liga Champions.

Sebelumnya, Barcelona juga pernah ditekuk Muenchen pada semifinal Liga Champions 1995/1996 silam. Saat itu, Barcelona sempat menahan imbang Muenchen dengan skor 2-2 di Allianz Arena. Namun, Barca kalah dari Muenchen dengan skor 1-2 di Camp Nou. (jos/jpnn)

 


NYON- Barcelona menghadapi dua musuh sekaligus saat berjibaku kontra Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Selain harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News