Bahas Kelanjutan Kompetisi, Kemenpora Undang PT LI dan Klub ISL

Bahas Kelanjutan Kompetisi, Kemenpora Undang PT LI dan Klub ISL
Bahas Kelanjutan Kompetisi, Kemenpora Undang PT LI dan Klub ISL

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengawali proses transisi pasca-pembekuan PSSI dengan memanggil terlebih dulu PT Liga Indonesia (LI) dan klub-klub peserta Indonesia Super League (ISL) atau Liga QNB. Surat pemanggilan PT LI dan klub-klub peserta ISL -minus Arema Cronus dan Persebaya- sudah dilayangkan hari ini (24/4).

Dalam surat panggilan itu terlampir 17 pihak yang diundang. Surat itu ditandatangani oleh Deputi V Kemenpora, Gatot S Dewobroto.

"Sebagai tindak lanjut surat Kemenpora terkait sanksi administratif, maka kami mengundang saudara untuk hadir," bunyi salah satu petikan isi surat panggilan itu.

Dari surat itu juga diketahui bahwa pemanggilan terhadap PT LI dan 16 klub bertujuan untuk membahas kelangsungan kompetisi. Sebab, sebelum terbentuk tim transisi, Kemenpora harus mengawali komunikasi dengan peserta kompetisi terlebih dahulu.

Sesuai dengan isi undangan, pertemuan akan dilakukan pada Senin, 27 April pada pukul 18.00 Wib. Pertemuan digelar di lantai 3 kantor Kemenpora, kawasan Senayan Jakarta.

Pertemuan ini sejatinya sebagai tindak lanjut pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Kompetisi, tetap akan dilanjutkan meski PSSI telah beku, hanya yang melaksanakan adalah tim transisi yang saat ini sedang dibentuk oleh pemerintah.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengawali proses transisi pasca-pembekuan PSSI dengan memanggil terlebih dulu PT Liga Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News