Harus Hadapi Barca, Ini Reaksi Guardiola

Harus Hadapi Barca, Ini Reaksi Guardiola
reuters

jpnn.com - NYON- Pep Guardiola bakal menjalani salah satu laga paling berat sepanjang karir kepelatihannya. Pelatih berusia 44 tahun itu mesti mendampingi Bayern Muenchen saat melawan Barcelona pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015.

Barcelona jelas tak bisa dipisahkan dari kehidupan Barcelona. Bersama tim berjuluk Blaugrana itu, Guardiola menahbiskan diri sebagai salah satu pemain dan pelatih terbaik.

“Saya menikmati banyak kesuksesan di Barca. Namun, saya sangat bahagia di Muenchen. Ini hal yang bagus untuk saya,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Goal.

Guardiola kini tengah memburu gelar ketiga di Liga Champions. Sebelumnya, Guardiola pernah membawa Barcelona dua kali merengkuh Si Kuping Besar pada musim 2008/2009 dan 2010/2011.

“Saya berterima kasih karena mendapat kesempatan kembali ke Barcelona bersama Muenchen. Ini adalah hal yang sangat spesial. Saya tak bisa mengatakan hal yang buruk tentang Barca,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


NYON- Pep Guardiola bakal menjalani salah satu laga paling berat sepanjang karir kepelatihannya. Pelatih berusia 44 tahun itu mesti mendampingi Bayern


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News