9 Fakta Tentang Pesta Bikini Pelajar SMA

9 Fakta Tentang Pesta Bikini Pelajar SMA
9 Fakta Tentang Pesta Bikini Pelajar SMA

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Acara pesta bikini pelajar SMA Jakarta bertema “Splash After Class” untuk menyuarakan kebebasan usai pelaksanaan UN bikin heboh.

Pesta ini rencananya akan diselenggarakan pada 25 April 2015 di sebuah hotel di wilayah Gunung Sahari Jakarta Pusat oleh salah satu Event Organizer tentunya membuat heboh.

Karena menuai kritikan, pesta ini akhirnya dibatalkan. Namun yang pasti bahwa pesta sebelumnya sudah pernah digelar dengan EO yang sama.

Berikut pojoksatu.id (Grup JPNN.com) telah merangkum 9 fakta seputar pesta bikini pelajar SMA Jakarta yang membuat heboh:

1. Dress code bikini

9 Fakta Tentang Pesta Bikini Pelajar SMA

Dalam undangan yang tersebar melalui sebuah video yang diunggah di Youtube, panitia meminta peserta yang ikut mengenakan dress code summer dress atau kostum musim panas.

Summer dress merupakan kostum yang dipakai saat berenang di pantai. Tentunya pakaian ini terbuka seperti bikini. ditambah, tema yang diangkat dalam acara ini bertema ‘Pool Party’.

JPNN.com JAKARTA - Acara pesta bikini pelajar SMA Jakarta bertema “Splash After Class” untuk menyuarakan kebebasan usai pelaksanaan UN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News