Alasan Baru Dicerai Suami, Janda Muda Ini Nekat Mencuri

Alasan Baru Dicerai Suami, Janda Muda Ini Nekat Mencuri
Alasan Baru Dicerai Suami, Janda Muda Ini Nekat Mencuri. Ilustrasi

jpnn.com - JPNN.com BOGOR - Seorang janda muda asal Bogor, Yayah (25), ditangkap saat mencuri tas di sebuah toko busana di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tas yang dicuri Yayah meruapakan tas pemilik toko busana, Neldawati. Tas tersebut berisi uang tunai Rp 2,6 juta. Yayah mencuri tas itu saat Neldawati sedang melayani pelanggannya.

Kapolsek Dramaga, Kompol Syaifudin Gayo, mengatakan, awalnya pelaku datang ke toko milik Neldawati dengan modus membeli sepatu dalam jumlah banyak. Pelaku sempat memesan 15 pasang sepatu, namun tiba-tiba membatalkan.

Saat korban sibuk melayani pelanggan lain yang sedang berbelanja, janda muda itu beraksi. Rupanya aksi Yayah diketahui oleh Neldawati. Ia pun langsung melaporkan aksi itu ke pos polisi yang tak jauh dari toko tersebut.

Dalam sekejap, polisi datang dan menggeledah pelaku. Janda muda itu tak bisa berkutik. Yayah langsung dibawa ke Polsek Dramaga untuk menjalani pemeriksaan.

“Pelaku mengaku nekat mencuri tas karena butuh uang. Ia baru dicerai suaminya. Dia harus menghidupi satu anaknya, tapi tidak punya penghasilan, sehingga nekat mencuri,” ujar Gayo seperti yang dilansir Pojok Satu (Grup JPNN.com).

Menurut Gayo, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan hukuman penjara selama 5 tahun,” pungkasnya. (one/jpnn)


JPNN.com BOGOR - Seorang janda muda asal Bogor, Yayah (25), ditangkap saat mencuri tas di sebuah toko busana di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News