Persela Pastikan Laga Kontra Semen Padang Batal

Persela Pastikan Laga Kontra Semen Padang Batal
simamaung

jpnn.com - LAMONGAN- Laga Persela Lamongan kontra Semen Padang pada lanjutan QNB League dipastikan batal. Hal itu terungkap dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami tetap menjalani Technical Meeting (TM)  sesuai regulasi. Tapi, di jumpa pers sebelum pertandingan, kami memastikan pertandingan tanggal 25-4-2015, antara Persela vs Semen Padang TIDAK DILAKSANAKAN," kata Sekretaris Persela Mudji Santoso melalui pesan singkat, Jumat (24/4) malam.

Pembatalan laga terjadi karena pihak kepolisian tidak memberikan izin keramaian. Itu setelah Mabes Polri memberikan instruksi ke Polda agar tak memberikan izin laga sepak bola.

Alhasil, setelah kepastian itu, pasukan Semen Padang yang telah tiba di Lamongan sejak Kamis (23/4) malam, langsung balik kucing. Saat ini, mereka sedang dalam perjalanan ke Surabaya untuk langsung kembali ke Padang. (dkk/jpnn)


LAMONGAN- Laga Persela Lamongan kontra Semen Padang pada lanjutan QNB League dipastikan batal. Hal itu terungkap dalam sesi konferensi pers sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News