APP Optimistis Raih Kontrak Kerja Rp 2,5 Triliun

APP Optimistis Raih Kontrak Kerja Rp 2,5 Triliun
PAMERAN: Direktur Pengembangan dan Penjualan PT Adhi Persada Properti Pulung Prahasto memberikan penjelasan kepada calon konsumen Apartemen Taman Melati Surabaya @MERR dalam APP Expo 2015 di Mal CWS, Kamis (23/4). Foto Rudianto/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – PT Adhi Persada Properti (APP) menargetkan capaian kontrak kerja senilai Rp 2,5 triliun pada tahun ini.

Jumlah itu naik lebih dari 100 persen dari realisasi pada tahun lalu yang sebesar Rp 1,1 triliun.

“Tahun ini nilai kontrak kerjanya lebih besar karena beberapa lahan sudah siap kami bangun. Termasuk ada limpahan pekerjaan pada tahun lalu yang dikerjakan sekarang,” kata Direktur Pengembangan dan Penjualan PT Adhi Persada Properti Pulung Prahasto di sela APP
Expo 2015 di Linier Atrium Ciputra World Surabaya (CWS), seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Jumat (24/4).

Pihaknya optimistis bisa mewujudkan target tersebut karena beberapa proyek, seperti apartemen, perkantoran, dan perumahan (landed house), sudah masuk tahap pengerjaan pada tahun ini.

Di antaranya adalah pembangunan Apartemen Taman Melati Surabaya @MERR di Surabaya dan apartemen di dekat Universitas Brawijaya (UB) Malang. Termasuk pembangunan perkantoran di kawasan Bekasi Timur.

Pulung menjelaskan, respons pasar terhadap kebutuhan properti selama ini positif.

“Seperti apartemen di Surabaya, meski baru akan kami launching, sudah terjual 30 persen dari total 1.130 unit yang akan dibangun,” terang alumnus ITS tersebut.

Melihat antusiasme pasar apartemen yang seperti itu, PT APP secara khusus menggelontorkan anggaran Rp 300 miliar untuk membangun Apartemen Taman Melati Surabaya @MERR.

JPNN.com SURABAYA – PT Adhi Persada Properti (APP) menargetkan capaian kontrak kerja senilai Rp 2,5 triliun pada tahun ini. Jumlah itu naik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News