Hengky Nikahi Sonya, Bintang Minta Adik Perempuan

Hengky Nikahi Sonya, Bintang Minta Adik Perempuan
Hengky Kurniawan Chova bersama putranya, Bintang dan Sonya Fatmala mendengarkan pesan Hatta Rajasa saat akad nikah di Hotel Santika, TMII, Jakarta, Kamis (23/4). Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Hengky Kurniawan Chova resmi menikahi kekasihnya, Sonya Fatmala. Pernikahan keduanya digelar pada Kamis (23/4), di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mantan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, menjadi saksi pernikahan tersebut.

Setelah menikah, biasanya pengantin baru akan langsung bulan madu. Namun, hal itu tidak bisa langsung dilakukan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Daripada bulan madu, si cantik Sonya Fatmala memilih untuk ikut ujian susulan. Mahasiswi semester 6 Jurusan Komunikasi Universitas Bina Nusantara itu mengaku bahwa di kampusnya saat ini sedang musim ujian tengah semester.

“Kami bulan madunya nyicil. Sonya harus kuliah. Setelah akad pun ujian,” kata Hengky.

Hengky Nikahi Sonya, Bintang Minta Adik Perempuan

Meski demikian, pasangan ini berniat untuk mulai mencicil bulan madu pada akhir April 2015. Bali menjadi lokasi tujuan mereka.

Sebab, Pulau Dewata itu memiliki sejarah yang cukup indah dalam hubungan cinta mereka.

JPNN.com JAKARTA – Hengky Kurniawan Chova resmi menikahi kekasihnya, Sonya Fatmala. Pernikahan keduanya digelar pada Kamis (23/4), di Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News