Perampokan Ini Sadis Banget

Perampokan Ini Sadis Banget
Perampokan Ini Sadis Banget

LIMAPULUH KOTA - Aksi perampokan sadis terjadi di Dusun Labuahlintang, Jorong Ampanggadang, Nagari Guguak VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (24/4), sekitar pukul 02.30 WIB.
 
Seorang wanita lanjut usia bernama Hj Darinas, 86, tewas dibunuh kawanan rampok bersebo yang masuk ke dalam rumahnya, dengan cara mengupak paksa jendela dapur.

Kawanan rampok yang diperkirakan berjumlah dua hingga empat orang itu juga menganiaya dan menyekap Wirdalis,55, putri kandung Darinas, hingga luka di bagian kepala dan mengalami shock berat.

Kawanan rampok yang datang dengan mobil dan mengacak-acak seisi rumah, melucuti perhiasan milik Darinas dan Wirdalis. Hanya saja, total kerugian yang diderita kedua korban, masih simpang-siur.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Tri Wahyudi yang mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) pada Subuh Jumat, belum berani menyimpulkan total kerugian. Sebab korban selamat, yakni Wirdalis, belum bisa dimintai keterangan lebih rinci.

"Wirdalis masih shock dan mengalami guncangan psikologis, akibat pencurian dengan kekerasan yang membuat ibunya meninggal," kata AKBP Tri Wahyudi didampingi Kasat Reskrim AKP Amral dan Kapolsek Guguak Iptu Akno Pilindo.

Sementara Wirdalis yang ditanya Padang Ekspres (Grup JPNN) menyebut, perhiasannya yang dilucuti oleh perampok, terdiri dari cincin emas 24 karat sebanyak 2 emas (5 gram) dan anting emas 18 karat (emas gram) sebanyak 2,5 gram.

"Sedangkan barang ibu saya yang hilang, terdiri dari cincin dan anting emas, serta uang sekitar Rp150 ribu. Kemudian, perampok juga membawa kabur 2 handphone kami. Namun tidak itu yang menjadi soal bagi saya. Yang saya sesalkan, kenapa ibu saya dibunuh," kata Wirdalis.

Hingga kemarin, polisi masih melacak identitas perampok atau pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang 'menggegerkan' warga Kecamatan Guguak, khususnya masyarakat Nagari Guguak VII Koto Talago ini.

LIMAPULUH KOTA - Aksi perampokan sadis terjadi di Dusun Labuahlintang, Jorong Ampanggadang, Nagari Guguak VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News