Mantap...Vinky Lolos ke Final Piala Presiden

Mantap...Vinky Lolos ke Final Piala Presiden
Vinky Montolalu. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - KEJUARAAN tinju amatir President Cup XXII/2015 memasuki babak akhir. Vinky Montolalu, petinju Indonesia, mampu menunjukkan kualitasnya dengan menang mutlak atas petinju naturalisasi Kamboja, Ven Ratha, 3-0.

Dalam laga yang digelar di Palembang Sports and Convention Center, Jumat (24/4) malam, Vinky yang turun di kelas 64 Kg mampu menang dengan skor 29-28, 29-28, dan 29-28. Vinky mengaku senang bisa menembus laga puncak karena sang lawan, sejatinya lebih diunggulkan.

"Lawan memang lebih di atas saya, baik tehnik maupun apa yang dia punnya. Namun, sesuai intruksi pelatih yang diberikan akhirnya saya mampu bertahan dan tak terbawa permainan," katanya usai laga kepada Sumatera Ekspres (grup JPNN.com)

Di partai puncak yang digelar Sabtu (25/4), petinju asal Manado tersebut akan berjumpa petinju Mongolia Chin Zorig. Secara pengalaman, Vinky merasa petinju asal negeri Jengis Khan itu lebih bagus.

"Saya belum tahu bagaimana gaya dia. Tapi, kalau namanya sudah dikenal," tandas dia. (dkk/jpnn)

 


KEJUARAAN tinju amatir President Cup XXII/2015 memasuki babak akhir. Vinky Montolalu, petinju Indonesia, mampu menunjukkan kualitasnya dengan menang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News