Cara Krisdayanti Memperindah Bentuk Badan

Cara Krisdayanti Memperindah Bentuk Badan
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JELANG konser Traya, Krisdayanti, 40, mulai mempersiapkan diri. Konser kolaborasinya dengan Erwin Gutawa dan Jay Subyakto itu bakal dihelat pada 3 Mei mendatang.

Berbagai persiapan telah dilakukan ibu tiga anak tersebut. Salah satunya memperindah bentuk badannya melalui diet.
 
Pernyataan itu dikatakan ketika ditemui di West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin (24/4). Diva yang akrap disapa Yanti tersebut menuturkan menjalankan diet sejak sebulan lalu. "Saya hampir sebulan nggak mengonsumsi karbohidrat, gula, dan protein," ucap Yanti.
 
Istri pengusaha Raul Lemos itu menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan energinya, dirinya mengonsumsi sumber energi lain. "Saya banyak mengonsumsi kacang-kacangan dan minum air putih. Ini membuat tubuh langsing," jelasnya.
 
Tidak hanya mendapatkan tubuh yang indah, program diet yang dijalani membuatnya semakin sehat dan segar. "Mata saya lebih jernih dan lebih cerah. Saya nggak pusing lagi. Alhamdulillah tubuh saya sehat," ungkapnya.
 
Selain diet, ada berbagai treatment lain yang dilakukan Yanti. Dia berolahraga dan melatih teknik vokal. Meski sudah menjadi profesional selama puluhan tahun, dia tetap melatih vokalnya. Tujuannya, memberikan yang terbaik bagi penggemarnya di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC) nanti.
 
"Saya sewa personal trainer di rumah. Mahal memang karena fokus pada satu orang yang dilatih. Dia melatih teknik vokal, vokal stylist dan tradisional,' ucapnya.

Meski supersibuk menjelang konser, Yanti tidak melupakan keluarganya. Adik penyanyi Yuni Shara tersebut selalu bisa mengurus suami dan dua anaknya.
 
"Menjelang konser, saya selalu ekstra-treatment. Tapi yang jelas, saya di rumah banyak memberikan waktu buat keluarga dan menentramkan suami saya. Anak menjadi hiburan untuk saya," ungkapnya. (dod/c15/jan)


JELANG konser Traya, Krisdayanti, 40, mulai mempersiapkan diri. Konser kolaborasinya dengan Erwin Gutawa dan Jay Subyakto itu bakal dihelat pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News