Semoga Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Nikahnya di India

Semoga Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Nikahnya di India
Semoga Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Nikahnya di India. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh mendapat dukungan dari sahabat terdekatnya.

Dukungan itu datang dari komedian, Denny Cagur. Menurutnya, ia sangat senang mendengar Ayu Ting Ting sudah jadian dengan Shaheer Sheikh, apalagi hubungan keduanya juga mendapat restu dari Rozak, ayah Ayu.

"Ayu dan Shaheer, gue pribadi senang. Ya, mudah-mudahan mereka berjodoh," kata Denny Cagur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4) seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com)

Sembari bercanda, Denny berharap Sang Arjuna bisa membawa pedangdut Alamat Palsu itu untuk menikah di India.Pelawak 37 tahun itu juga menilai Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sebagai pasangan yang serasi.

"Ayu dan Shaheer serasi, cocok, gue senang melihatnya. Gue sih mendoakan. Semoga kawinnya di India, terus gue diundang deh," tandas Denny Cagur. (amd/awa/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh mendapat dukungan dari sahabat terdekatnya. Dukungan itu datang dari komedian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News