Stt...Ini Rahasia di Balik Kulit Mulus si Cantik Raisa Andriana

Stt...Ini Rahasia di Balik Kulit Mulus si Cantik Raisa Andriana
Artis cantik, Raisa Andriana. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI cantik Raisa Andriana tenyata punya rahasia merawat kulitnya agar terlihat sehat dan bercahaya. Wanita bersuara indah itu lebih suka menggunakan moisturaizer ketimbang banyak menggunakan kosmetik.

”Aku enggak begitu suka pakai kosmetik yang berat-berat. Jadi lebih baik perawatan rutin daripada cara instan,” bebernya, kemarin.

Pemakaian bedak, menurutnya, hanya akan menutupi kekurangan pada wajah. Tapi tidak membuat kondisi kulit menjadi cerah dan cantik. Hasilnya malah akan membuat kulit terlihat seperti putih pucat. Kulit cantik dan cerah didapatkan dengan perawatan yang dilakukan sejak dini.

”Aku rutin merawat dengan moisturizer. Selain itu juga harus rajin mengonsumsi makanan yang bisa membantu menjaga kondisi kulit. Biasanya aku konsumsi strawberry dan the hijau,” bebernya.

Dengan usaha yang berkelanjutan, tidak heran jika Raisa bertransformasi menjadi cantik dan bercahaya seperti sekarang ini.(ash/indopos/jpnn)


PENYANYI cantik Raisa Andriana tenyata punya rahasia merawat kulitnya agar terlihat sehat dan bercahaya. Wanita bersuara indah itu lebih suka menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News