Pemprov DKI Dapat Lahan Gratis untuk Gelar Jakarta Fair 2015

Pemprov DKI Dapat Lahan Gratis untuk Gelar Jakarta Fair 2015
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menyelenggarakan Jakarta Fair 2015 pada 29 Mei 2015. Acara ini akan berlangsung di atas lahan Jakarta International Expo (Jiexpo) yang memiliki luas 1.900 meter persegi.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, Pemprov DKI tidak akan mengeluarkan uang untuk lahan yang digunakan sampai 5 Juli 2015 itu.

"Dia (pengelola Jiexpo) bilang kalau lahan enggak dipakai mau dijual. Kami mau pakai dong. Kalau enggak salah Jakarta Fair kami sudah dapat lahan gratis itu 1.900 meter persegi," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (24/4).  

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, penyelenggaraan Jakarta Fair kali ini hanya terpusat di Jiexpo. Tidak ada penyelenggaraan Jakarta Fair di Monas seperti sebelumnya.

"Kayaknya enggak ada Jakarta Fair rakyat lagi," ujar Ahok.

Dia menjelaskan, seluruh satuan kerja perangkat daerah DKI akan membuat stand pada saat penyelenggaraan Jakarta Fair 2015. Pemprov DKI akan memperlihatkan konsep smartcity. Sementara, terkait harga masuk Jakarta Fair, Ahok mengaku, tidak mengetahuinya.

"Kami tidak mengurus harga tiket Jakarta Fair, urusan swasta itu," tandas suami Veronica Tan tersebut.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menyelenggarakan Jakarta Fair 2015 pada 29 Mei 2015. Acara ini akan berlangsung di atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News