Sembuh dari Cedera, Kiper Persib Ini Siap Dibawa ke Maladewa

Sembuh dari Cedera, Kiper Persib Ini Siap Dibawa ke Maladewa
Kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ANGIN segar menghampiri Persib Bandung jelang lawatannya ke Maladewa dalam lanjutan Piala AFC 2015. Penjaga gawang utama I Made Wirawan, kondisinya semakin membaik dan sudah siap seratus persen untuk ditampilkan saat menghadapi New Radiant, 29 April mendatang di Maladewa.

Kepastian itu ditunjukkan Made saat diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dalam uji coba, Jumat (24/4). Penjaga gawang Timnas tersebut dimainkan selama 45 menit, saat Persib mencukur Al Jabbar 9-0.

"Made sudah sembuh, saya juga tanya, dia sudah siap main penuh. Tapi saya gantikan cuma main sebabak karena kasih kesempatan pemain lain," ungkap Djadjang saat dihubungi, Sabtu (25/4) pagi.

Meski belum mengiyakan saat ditanya apakah Made akan di bawa ke Maladewa, Djadjang menyiratkan bakal membawanya. Itu karena Persib membutuhkan sosok penjaga gawang berpengalaman.

"Laga ini penting bagi kami. Kalau bisa meraih poin penuh, kami pasti lolos. Melihat pentingnya laga, tentu kami harus membawa tim terbaik," ungkapnya.

Made sebelumnya mengalami cedera dalam laga Liga QNB pada 8 April lalu. Setelah menjalani pemulihan sekitar dua pekan, Made sudah kembali ke kondisi normal.

Saat dikonfirmasi, Made mengaku kondisinya sudah siap. Laga uji coba Jumat (24/4), disebutnya cukup bagus dan menjadi adaptasi yang baik sebelum tampil di laga sesungguhnya.

"Kalau ditanya siap, saya sudah siap. Sudah enggak sakit. Kemarin dimainkan juga membantu untuk dapat suasana pertandingan lagi setelah istirahat lama," katanya, Sabtu (25/4).(dkk/jpnn)


ANGIN segar menghampiri Persib Bandung jelang lawatannya ke Maladewa dalam lanjutan Piala AFC 2015. Penjaga gawang utama I Made Wirawan, kondisinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News