Pembatalan Laga Ganggu Mental dan Emosi Pemain Arema

Pembatalan Laga Ganggu Mental dan Emosi Pemain Arema
Pelatih Arema, Suharno. Foto: istimewa

jpnn.com - KEGAGALAN Arema Cronus menjamu PBR (Pelita Bandung Raya) pada Sabtu (25/4) sore nanti, membuat pelatih Arema Suharno kecewa berat. Pasalnya, dia mengkhawatirkan mental dan emosi pemainnya.

"Tentu saja kami kecewa, imbasnya ke pemain. Kalaupun nanti kompetisi bisa jalan lagi, pasti pemain terganggu karena pembatalan ini," ucapnya saat dihubungi, Sabtu (25/4).

Suharno menilai, pemain semangat dan berkonsentrasi untuk mencapai tujuan, yakni bertanding. Namun, saat tujuan itu ternyata tidak ada, tentu saja ada rasa kesal dan emosi karena kerja keras yang dijalani dalam persiapan tak berguna.

Arema gagal menjamu PBR karena pihak kepolisian, tak memberikan izin kepada Panpel Arema. Itu menyusul instruksi Mabes Polri yang meminta jajarannya di daerah tak memberi izin, karena PSSI telah dibekukan.

Pelatih asal Klaten itu berharap, nasib kompetisi segera jelas. Sebab, dengan ketidakpastian seperti saat ini, pemain dan pelatih tak memiliki tujuan, jika harus terus berlatih. Di sisi lain, pertandingan tak ada. (dkk/jpnn)

 


KEGAGALAN Arema Cronus menjamu PBR (Pelita Bandung Raya) pada Sabtu (25/4) sore nanti, membuat pelatih Arema Suharno kecewa berat. Pasalnya, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News