Apakah Presiden Jokowi akan Ngunduh Mantu?

Apakah Presiden Jokowi akan Ngunduh Mantu?
Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SOLO - Pesta pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 11 Juni mendatang, digelar pihak keluarga perempuan dan hanya berlangsung sehari.

Apakah setelah itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ngunduh mantu? Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, menegaskan bahwa agenda tersebut tidak ada.

Dia juga tidak tahu-menahu siapa saja tamu yang akan diundang. Dia meminta menanyakannya langsung kepada Jokowi. ’’Tidak ada ngunduh mantu. Ben mateng dewe nek uwit (biar matang sendiri di pohon),’’ katanya bercanda saat ditemui di sebuah acara di kawasan Pedaringan, Jebres, Solo, Jumat (24/4).

Namun, Sudjiatmi berharap pernikahan cucunya dengan Putri Solo 2009 itu berjalan lancar tanpa kendala dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

Sebelumnya, keluarga besar Gibran dan Selvi menutup rapat-rapat tanggal pernikahan mereka. Dalam jumpa pers Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran, dan Selvi beberapa waktu lalu, mereka masih enggan berbagi tanggal bahagia itu kepada publik.

Iriana yang bolak-balik Jakarta–Solo juga enggan memberikan keterangan apa pun. Dia hanya melambaikan tangan dan melemparkan senyum kepada wartawan yang menunggu di depan restoran saat kembali ke Solo, Minggu (19/4). (dah/c5/end)

 


SOLO - Pesta pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 11 Juni mendatang, digelar pihak keluarga perempuan dan hanya berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News