Lihat Nih...Nikita Mirzani Umbar Keseksian Bareng Ikan Paus

Lihat Nih...Nikita Mirzani Umbar Keseksian Bareng Ikan Paus
Lihat Nih...Nikita Mirzani Umbar Keseksian Bareng Ikan Paus. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Nikita Mirzani kembali bikin sensasi. Dia mengumbar keseksiannya lewat foto bersama dengan beberapa ekor paus yang diunggah di Instagram pada Jumat (24/4) malam.

Hanya sehari saja, foto itu sudah di-like oleh lebih dari tiga ribu pengguna Instagram. Dari keterangan yang ada, foto tersebut diambil 14 April lalu. Pada tanggal tersebut, Nikita diketahui memang tengah berlibur di Palawan, Filipina.

Di dalam foto tersebut, Nikita nampak seksi berenang dengan mengenakan bikininya. Uniknya, Nikita tidak hanya berenang seorang diri, tapi ditemani oleh dua paus yang berada di samping dan belakangnya. Hii.

"Me and my adventurous soul," tulisnya.

Kesempatan untuk berenang bersama hiu pemakan plankton ini tentu menjadi sebuah momen keren baginya. Nikita dengan santainya berenang di antara hiu-hiu besar. Memakai swimsuit berwarna hitam dan sebuah snorkel di tangannya, aktris 29 tahun itu tampak berani dengan dua spesies hiu terbesar di belakangnya.

Sebelumnya Nikita sempat memamerkan beberapa foto mesranya dengan seorang pria.(amd/indopos/jpnn)

 


JAKARTA - Artis seksi Nikita Mirzani kembali bikin sensasi. Dia mengumbar keseksiannya lewat foto bersama dengan beberapa ekor paus yang diunggah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News