Nyetir Sambil Angkat Telepon, Jeep Metador Hancur Tabrak Tiang Listrik

Nyetir Sambil Angkat Telepon, Jeep Metador Hancur Tabrak Tiang Listrik
Nyetir Sambil Angkat Telepon, Jeep Metador Hancur Tabrak Tiang Listrik

jpnn.com - SEKAYU - Sebuah mobil Jeep biru Nopol BG 1592 LP, menghantam tiang listrik di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), Desa Teluk Kijing II, Jumat (24/4), sekitar pukul 08.00 WIB. 

Suara brakk.., membuat warga Desa Teluk Kijing II, Kecamatan Lais, Muba, Palembang, Sumsel, mendadak heboh. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Metador, sopir Jeep tersebut hanya menderita luka ringan.

Informasinya, pagi itu kondisi Jalinteng sangat sepi diduga menjadi penyebab kecelakaan. Sopir Jeep melaju kencang dan dan kehilangan keseimbangan saat sopir mengangkat telepon. 

"Dia datang dari arah Betung menuju Sekayu, tapi tiba-tiba sopir hilang kendali, dan menyeruduk tiang listrik," kata Tarmin, saksi mata yang ditemui di lokasi kejadian, Jumat (24/4).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Jeep rusak berat pada bagian depan, serta rangka bawah mobil hancur, karena tersangkut sisa-sisa tiang listrik. Sedangkan Metador mengalami luka bagian kepalanya.

Dengan luka yang dialaminya itu, Metador belum dapat berbicara banyak, karena luka yang dialami. "Saya dari Sungai Pinang, mau menuju ke Lakitan," ucapnya singkat karena menahan sakit di kepalanya.

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan terjadi karena sejumlah kendaraan berhenti sejenak untuk melihat apa yang terjadi. Kasat Lantas Polres Muba AKP Asep Supriadi SH membenarkan kejadian tersebut. "Anggota kami telah ke tempat kejadian dan menindaklanjutinya," pungkasnya. (omi/jpnn)


SEKAYU - Sebuah mobil Jeep biru Nopol BG 1592 LP, menghantam tiang listrik di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), Desa Teluk Kijing II, Jumat (24/4),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News