Kurang Fit, Tulus Tetap Memukau Penonton Hingga Terbius

Kurang Fit, Tulus Tetap Memukau Penonton Hingga Terbius
Kurang Fit, Tulus Tetap Memukau Penonton di Bogor Hingga Terbius. Foto : Budianto / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi ‎tampil dalam konser bertajuk "In Love With Kahitna and Tulus" yang digelar di Grand Ballroom Puri Begawan, Bogor, Sabtu (25/4). Meski tampil dalam kondisi kurang fit, Tulus berhasil menghibur para penonton yang hadir dalam konser tersebut.

Hal ini terlihat dari antusiasme penonton menyanyikan lagu pria yang ketika kecil dipanggil Gajah itu. "Wanita selalu benar. Ibu saya bilang jangan minum es biar enggak batuk. Sekarang lagi batuk," kata Tulus di Grand Ballroom Puri Begawan, Bogor, Sabtu (25/4).

Di atas panggung, Tulus pun sempat berkelakar terkait batuknya. Dia mengeluarkan suara batuk beberapa kali dilanjutkan dengan harmonisasi nada. "(Walau) batuk tetap bernada," ucapnya. 

Pria kelahiran Bukittinggi itu berjanji apabila dia kembali konser di Bogor akan berada dalam kondisi yang lebih fit. "Saya janji kalau balik ke Bogor tidak dalam keadaan batuk," kata Tulus.

Salah seorang penonton yang melihat konser tersebut terlihat kagum dengan penampilan Tulus. "Lagi batuk kok bisa tetap bagus ya," ujarnya. 

Dalam penampilannya selama satu jam lebih, ‎Tulus membawakan lagu-lagu yang terdapat di album pertama dan keduanya. Di antaranya adalah Baru, Jatuh Cinta, Teman Hidup, Gajah, Sepatu dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Dia juga membawakan 1000 Tahun Lamanya yang terdapat di album Meets The Stars milik Pongki Barata. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi ‎tampil dalam konser bertajuk "In Love With Kahitna and Tulus" yang digelar di Grand Ballroom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News