Berlaga di Maladewa, Persib Hanya Bawa 18 Pemain

Berlaga di Maladewa, Persib Hanya Bawa 18 Pemain
Berlaga di Maladewa, Persib Hanya Bawa 18 Pemain

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung akan melawat ke Maladewa dalam laga lanjutan Piala AFC 2015. Namun, tim berjuluk Maung Bandung itu tak bisa memboyong selutuh pemainnya untuk menghadapi New Radiant di Male, ibu kota Maladewa pada 29 April nanti.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku hanya akan memnawa 18 pemain untuk laga di Maladewa. Ia meyakini jumlah itu sudah cukup.

"Kami hanya bawa 18 pemain. Itu saya pikir cukup, karena sebelumnya kami memang selalu hanya bawa segitu," katanya seperti dilansir situs klub Persib.

Lantas siapakan pemain Persib yang harus absen pada laga di Maladewa. Ada empat pemain Persib yang bakal ditinggal, yakni Agung S, Rudiyana, Ilija Spasojevic, dan Shahar Ginanjar.

Memang, kebiasaan Djadjang saat Persib menjalani laga luar negeri adalah membawa 18 pemain saja. Sementara sisa peman yang tak dibawa difokuskan menjalani latihan fisik di Bandung agar kondisinya tak tertinggal dengan pemain yang tanding.

Target tinggi untuk memastikan lolos di match day kelima ini sudah dipatok oleh manajemen Persib. Dengan tambahan tiga poin, Persib akan mengoleksi 11 poin dan sudah menjadi angka aman untuk lolos ke 16 besar.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Persib Bandung akan melawat ke Maladewa dalam laga lanjutan Piala AFC 2015. Namun, tim berjuluk Maung Bandung itu tak bisa memboyong selutuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News