Main 10 Pemain, Trio MSN Bawa Barca Gunduli Espanyol

Main 10 Pemain, Trio MSN Bawa Barca Gunduli Espanyol
epa

jpnn.com - BARCELONA- Tren kemenangan Barcelona terus berlanjut. Terbaru, Barca sukses menekuk Espanyol dengan skor 2-0 (2-0) pada pekan ke-33 La Liga 2014/2015 di Estadi Cornella-El Prat, Sabtu (25/4).

Kemenangan Barcelona tak lepas dari performa luar biasa yang ditunjukkan trio Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar alias MSN. Ketiga pemain itulah yang memiliki andil besar terciptanya dua gol Barca.

Neymar membuka keran gol Barca setelah memaksimalkan umpan Jordi Alba saat laga baru berlangsung 17 menit. Barca menggandakan keunggulan lewat gol Messi delapan menit berselang.

Saat itu, megabintang berjuluk Si Kutu tersebut berhasil memanfaatkan assist matang yang diberikan Suarez. Namun, Barca sempat bermain 10 pemain setelah Alba diusir wasit pada menit ke-54.

Hasil itu membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 81 angka. Barca untuk sementara leading lima poin dari Real Madrid yang ada di posisi kedua. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Tren kemenangan Barcelona terus berlanjut. Terbaru, Barca sukses menekuk Espanyol dengan skor 2-0 (2-0) pada pekan ke-33 La Liga 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News