Menang Dramatis, City Kudeta Arsenal dan MU

Menang Dramatis, City Kudeta Arsenal dan MU
reuters

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City memetik kemenangan dramatis pada pekan ke-34 Premier League 2014/2015. Vincent Kompany dkk sukses menekuk Aston Villa dengan skor 3-2 (1-0) di Etihad Stadium, Minggu (26/4) dini hari WIB.

City membuka kemenangan melalui gol yang dijaringkan Sergio Aguero saat pertandingan baru berlangsung tiga menit. Gol pemain asal Argentina tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

City menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas Aleksandar Kolarov pada menit ke-68. Namun, Aston Villa bangkit setelah mencetak dua gol beruntun untuk menyamakan kedudukan.

Gol Tom Cleverley pada menit ke-68 diikuti lesakan Carlos Sanchez (85). City harus berterima kasih pada Fernandiho yang mampu mencetak gol usai memaksimalkan umpan Kolarov sesaat sebelum laga usai.

Kemenangan itu untuk sementara membuat City duduk di posisi runner up dengan koleksi 67 angka. City berhasil menggusur Arsenal dan Manchester United yang melorot ke urutan ketiga serta keempat. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester City memetik kemenangan dramatis pada pekan ke-34 Premier League 2014/2015. Vincent Kompany dkk sukses menekuk Aston Villa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News